Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Terima Keluhan Warga, Wali Kota Manado Turlap Cek Parit dan Drainse

CitaKawanua.com
Monday 3 January 2022, 20:05 WIB Last Updated 2022-01-03T23:07:53Z


Manado|||CK- Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima keluhan warga, tentang keadaan parit dan drainse di sejumlah titik wilayahnya.


Walau dengan kondisi hujan, Wali Kota Angouw langsung turun lapangan (turlap), untuk melihat keadaan parit dan drainse tersebut. Senin, (03/01) 


Pada kesempatan tersebut Wali Kota Angouw didampingi Kadis PUPR Johny Suwu mengawali kegiatan turlap di Ranomuut Paal II sampai perbatasan dengan Perkamil.


Walikota responsif turun lapangan ketika mendengar laporan warga bahwa dilokasi Ranomuut terjadi luapan air kejalan. Ikut terlihat dilapangan Sekcam Paal II, Lurah dan beberapa Ketua Lingkungan ketika Walikota bersama Kadis PUPR menyusuri parit-parit dilokasi hingga ke jembatan Maesa.


Dilapangan jelas terlihat bahwa parit dan drainase terjadi pendangkalan karena sedimen yang banyak akibat air yang mengalir ikut membawa lumpur dan tanah dari ketinggian. 


"Saya berharap kepada seluruh masyarakat kota Manado untuk tetap waspada dalam segala situasi dan kondisi, khususnya pada cuaca ekstrem dan bencana alam. Tentunya juga saya menghimbau kepada warga untuk tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi hal dapat tidak diinginkan seperti banjir". kata Wali Kota Angouw. (***)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terima Keluhan Warga, Wali Kota Manado Turlap Cek Parit dan Drainse

Terkini

Iklan CK