Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Awali Tahun 2022, RSU Bethesda Tingkatkan Pelayanan Kesehatan dan Pastoral

CitaKawanua.com
Tuesday 4 January 2022, 11:26 WIB Last Updated 2022-01-04T02:26:55Z


Tomohon|||CK- Rumah Sakit Umun (RSU) Bethesda Tomohon berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat.


Hal tersebut disampaikan oleh Direktur RSU Bethesda dr Ramon Amiman diwakili oleh dr Ellaine Wenur M.Kes selaku Direktur Pelayanan Medik dan Kesehatan, mengatakan RSU Bethesda Tomohon merupakan salah satu Rumah Sakit Tipe C yang satu-satunya berada di pusat Kota Tomohon yang mudah dijangkau dari berbagai wilayah Pedesaan dan Perkotaan dengan Layanan 24 Jam, dan memiliki fasilitas penunjang kesehatan antara lain Unit Hemodialisis dan Pastoral Sosial Medis.


"Kami RSU Bethesda berkomitmen melayani pasien setulus hati dengan tenaga perawat dan dokter yang ahli dan berpengalaman. Dengan Motto Menabur Kasih diberkati untuk melayani, menjadi standar pelayanan sehingga pasien dan keluarga merasa terberkati." ucap dr Ellaine, kepada wartawan, baru-baru ini.


dr Ellaine mengakui, RSU Bethesda selangkah lebih maju, selain memberikan  pelayanan kesehatan, diberikan juga layanan pastoral sosial medis kepada para pasien dan keluarga.


"Bukan hanya pelayanan kesehatan yang kami berikan kepada pasien dan keluarga, tetapi juga pelayanan pastoral, oleh tokoh agama. Pelayanan pastoral ini diberikan disemua unit kerja saat pasien masuk sampai keluar dari RSU Bethesda." terang dr Ellaine.


Perlu diketahui,  Pelayanan di RSU Bethesda diantaranya adalah Instalasi Rawat Inap, Instalasi Rawat Jalan, Penunjang Medik, Layanan IGD 24 Jam, dan Pastoral Sosial Medis. 


Selain itu juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas diantaranya, Pelayanan Instalasi Rawat Inap Menyediakan Ruangan: - VVIP, VIP, Kelas I, II, III. Unit Hemodialisis, Pelayanan Rawat Jalan, Tempat Pelatihan,Tempat Pertemuan. Saat ini, RSU Bethesda telah meningkatkan infrastruktur dan SDM. (***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awali Tahun 2022, RSU Bethesda Tingkatkan Pelayanan Kesehatan dan Pastoral

Terkini

Iklan CK