Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Usai Pilkada, NasDem Tomohon Dukung CSWL

CitaKawanua.com
Friday 15 January 2021, 16:20 WIB Last Updated 2021-01-24T07:27:43Z


TOMOHON,(CITAKAWANUA.COM)-   Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 telah usai. Pemimpin baru Kota Tomohon pilihan rakyat yakni Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CSWL), sudah terpilih dan sebentar resmi dilantik.

Setelah dilantik nantinya, semua janji ataupun program saat kampanye lalu, untuk membangun kota sejuk yang berdiri di bawah kaki Gunung Lokon akan segera diwujudkan.

 

Begitu juga dengan para Partai Politik (Parpol) yang telah ikut berpartisipasi dalam pesta rakyat ini, Salah satunya adalah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tomohon, menyatakan akan mengambil bagian bagi pembangunan Daerah serta siap mendukung Pemerintahan CSWL secara politik. 

 

Saat jumpa pers yang digelar di Hotel Grand Master Resort Tomohon. Jumat (15/01), Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Tomohon Erens Kereh, AMKL menegaskan akan mendukung penuh kepemimpinan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih.

 

"Dimana, Partai Nasdem tidak akan berdiri sebagai partai oposisi namun akan tampil sebagai mitra Pemerintah yang kritis dan memberikan solusi." tegas Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon ini.

 

Sementara itu, Ketua Partai NasDem Tomohon Andy Sengkey melalui Sekretaris Jefifany Mawey mengatakan dukungan ini akan diteruskan oleh kader Nasdem yang ada di DPRD Tomohon yakni kakak Erens Kereh yang memiliki posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Tomohon

 

Senada, Ketua OKK Partai NasDem James Tangkawarouw didampingi Bendahara NasDem Feky Oroh berujar bahwa pihaknya akan terus mengawal dan mengontrol program-program pemerintah yang pro-rakyat serta memberikan solusi. 

 (Red-CK)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Pilkada, NasDem Tomohon Dukung CSWL

Terkini

Iklan CK