Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Hadiri Syukuran Kelulusan di Smanto, Senduk: Ucapkan Selamat dan Sukses Kedepannya

CitaKawanua.com
Thursday 30 May 2024, 22:55 WIB Last Updated 2024-05-30T23:58:56Z
Wali Kota Senduk Dipercayakan menyerahkan Ijasah kepada para siswa. (Foto IST)


Tomohon|||Citakawanua.com- Sekolah Menengah Negeri (SMA) 1 Tomohon (Smanto) menggelar syukuran kelulusan dari para siswa dan siswi angkatan ke-75 tahun ajaran 2023-2024.


Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw menghadiri acara Penamatan Kelas XII SMA Negeri 1 Tomohon, bertempat di GOR Babe Palar Tomohon, Kamis 30 mei 2024


Sebelumnya Ibadah syukur dipimpin oleh Khadim Pdt Aneke Kaawoan S.Th, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dan dilakukan penyematan dan penyerahan Ijasah kepada ratusan siswa-siswi yang lulus.


Usai kegiatan Wali Kota Senduk mengucapkan, selamat kepada seluruh siswa dan siswi. 


"Semoga keberhasilan ini menjadi awal dari perjalanan yang penuh prestasi dan kebaikan. Tetaplah bersemangat, teruslah belajar, dan jadilah agen perubahan yang membawa kebaikan bagi bangsa dan negara." kata Wali Kota Senduk.


Dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulut Denny Mangala, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut Dr Femmy Suluh MSi, Kepala Sekolah SMA N 1 Tomohon Maria Walukouw, Staf Khusus Gubernur Bidang Pendidikan Anne Dondokambey, Ketua Komite Sekolah Danny Masinambouw, Guru-Guru, Siswa Siswi dan orang tua. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Syukuran Kelulusan di Smanto, Senduk: Ucapkan Selamat dan Sukses Kedepannya

Terkini

Iklan CK