Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Panitia Jubileum 25 Tahun LC Gelar Rapat Kesiapan, Mawey Ajak Berjalan Bersama, Satu Pemahaman

CitaKawanua.com
Tuesday 2 April 2024, 23:40 WIB Last Updated 2024-04-02T14:42:45Z



Tomohon|||CK- Jubileum 25 Tahun Legio Christi Manado Keuskupan, akan digelar pada tanggal 19 Oktober 2024 mendatang, di Kevikepan Tomohon.

Jelang pelaksanaan, Panitia pelaksana, melaksanakan rapat pemantapan perayaan Jubileum 25 Tahun Legio Christi Manado Keuskupan.

Rapat yang kedua kalinya dilaksanakan ini, dipimpin oleh Ketua Panitia Jefifani Mawei, didampingi oleh Sekretaris Wandy Mewengkang, dan Bendahara Cristian Tinangon, bertempat di Kelurahan Walian 1, Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (02/4/24).

Saat membuka kegiatan rapat, Jefifani Mawei mengatakan, "Saya mengajak teman-teman panitia kita berjalan bersama, dalam satu pemahaman, untuk mensukseskan perayaan Jubileum 25 Legio Christi Keuskupan Manado." ajak Ketua Panitia.

Menurut Jefifani Mawei, pelaksanaan akan digelar pada tanggal 19 Oktober 2024 di Kota Tomohon.

"Pada hari pelaksanaan, akan dilaksanakan Misa syukur pada jam 09.00 Wita, yang akan dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Benedictus Rolly Untu MSC, di GOR Babe Palar. Setelah itu, akan dilakukan Apel Akbar di Stadion Babe Palar dan dilanjutkan Parade finis di kompleks Menara Alfa Omega." jelas Ketua Panitia, disetujui oleh Sekretaris, Bendahara dan peserta rapat.

Kemudian lanjutnya, dalam pelaksanaan perayaan Jubileum 25 Tahun Legio Christi Keuskupan Manado, Jefifani Mawei menjelaskan Rekoleksi Spiritualitas dan Keorganisasian, rencana akan dilaksanakan bertempat di Paroki Bunda Hati Kudus (BHK) Woloan.

"Sebelum Rekoleksi Spiritualitas dan Keorganisasian akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni 2024, diawali Misa dan Pengurusan, dimulai pada jam 07.00 Pagi. Rekoleksi wajib diikuti dari Koordinator LC di seluruh paroki se-Keuskupan Manado." terangnya.

Sementara itu, LC juga rencananya akan menggelar pendidikan dan pelatihan (Diklat), pada tanggal 13-14 Juli 2024, akan bekerjasama dengan Rindam XIII/Merdeka, yang diikuti oleh anggota LC terpilih di setiap paroki se-Keuskupan Manado.

Kemudian, akan juga ada kegiatan kemanusiaan dengan Donor Darah, yang bekerjasama dengan PMI Sulawesi Utara (Sulut), dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar di Aula Paroki Fransiskus Xaverius, pada tanggal 31 Agustus 2024.

Diperkirakan, kurang lebih sebanyak 10 ribu anggota LC se-Keuskupan Manado, akan hadir dalam acara akbar Jubileum 25 Tahun Legio Christi ini.

Jefifani Mawei mengakui semua hasil pada rapat kesiapan Jubileum 25 Tahun Legio Christi Manado Keuskupan, pada malam hari ini, akan dikoordinasikan dengan Uskup, panitia pengarah dan jajaran pengurus provincial lainnya. (MiRa)








Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panitia Jubileum 25 Tahun LC Gelar Rapat Kesiapan, Mawey Ajak Berjalan Bersama, Satu Pemahaman

Terkini

Iklan CK