Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Sosialisasikan Propemperda 2024, Donald Pondaag Libatkan Masyarakat Talete Satu

CitaKawanua.com
Monday 13 November 2023, 13:34 WIB Last Updated 2023-11-13T04:34:27Z
Donald Pondaag saat menjadi pemateri pada sosialisasi Propemperda tahun 2024 pada masyarakat Kelurahan Talete Satu. (Foto Ist)


CITAKAWANUA.COM- Donald Pondaag selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menjadi narasumber dalam rangka Sosialisasi Pembentukan  Peraturan Daerah Kota Tomohon  tahun 2024 di Kelurahan Talete Satu, Senin 13 November 2023, yang dilaksanakan bertempat di Sixteen Cafe dan Resto.

"Semoga dalam sosialisasi Propemperda tahun 2024 ini, masyarakat dari kelurahan Talete Satu ini dapat memberikan masukan dan usulan, sehingga akan dibahas nanti bersama pihak pemerintah kota." kata Pondaag.


Sementara itu, Pemateri lainnya yakni Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Berny R. Mambu, SH, MH  mengatakan pelaksanaan kegiatan ini berbeda dengan sebelumnya, karena sebelumnya sosialisasi ranperda. Kali ini qta akan melakukan sosialisasi pada aspek perencanaan.

"Kegiatan ini sejatinya adalah wujud partisipasi publik yang diamanatkan dalam undang-undang yakni dalam pasal 354. Untuk itu partisipasi publik ini dibutuhkan agar produk-produk yang akan dihasilkan oleh DPRD dan pemerintah kota itu benar-benar memberi rasa keadilan dan membawa manfaat." terang Mambu.

Sebelumnya, Sekretaris DPRD Kota Tomohon Steven Waworuntu, S.STP melalui Kepala Bagian Keuangan Fasilitasi dan Penganggaran John Liuw, S.Pi membuka sosialisasi Propemperda tahun 2024.

Hadir juga, Ester Polakitan selaku moderator dan para masyarakat kelurahan Talete Satu sebanyak 100 orang. (Red-CK)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasikan Propemperda 2024, Donald Pondaag Libatkan Masyarakat Talete Satu

Terkini

Iklan CK