Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Lomba Volly Ball Antar SatKer Sukses Dihentak, Kapolres Colibrito Ajak Terus Jalin Silahturahmi

CitaKawanua.com
Saturday 24 June 2023, 11:37 WIB Last Updated 2023-06-25T22:48:12Z


CITAKAWANUA.COM- Pelaksanaan lomba Bola Volly antar satuan kerja (satker) di Polres Tomohon, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 77, sukses dihentak.

Pada lomba bola volly antar satker yang dilaksanakan pada jumat (23/6/2023), di kompleks GOR Babe Palar, Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, berlangsung dengan suasana semangat kegembiraan dan penuh kekeluargaan, berhasil mendapatkan jawara, yakni juara 1 diraih oleh Satuan Lalulintas (Sat Lantas), Juara 2 Satuan Intelkam (Sat Intel), Juara 3 Gabungan Bagian Ops, Si Humas dan SPKT, serta Juara 4 oleh Satuan Samapta (Sat Samapta).

Pelaksanaan lomba bola volly ini disaksikan langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, SIK, MH, Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H., Wakil Ketua Bhayangkari cabang Tomohon Ny. Mary F. Runtu, PJU, Para Kapolsek, pengurus Bhayangkari cabang Tomohon dan ibu-ibu Bhayangkari bersama keluarga.

"Terima kasih kepada seluruh Personil, Bhayangkari dan keluarga, terutama panitia olah raga bola volly, Pak Kasat Intel Iptu Slamet dan jajarannya, yang sudah mengkoordinir dan menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga boleh berjalan dengan baik, meriah, penuh semangat dan penuh rasa kekeluargaan", jelas Kapolres AKBP Arian Primadanu Colibrito, SIK, MH.

"Seperti yang saya ucapkan pada saat pembukaan pertandingan, bahwa menjadi juara adalah nomor dua, tapi yang diutamakan adalah membina tali silahturahmi keluarga besar Polres Tomohon, dan ini bisa dibuktikan, dimana hari ini dan di setiap pertandingan yang dilaksanakan, banyak anggota keluarga yang hadir, menyaksikan dan memberikan semangat bagi tim yang sedang bertanding, apalagi pada hari ini, yang merupakan puncak perlombaan bola volly atau partai final", terang Kapolres.

"Saya berharap kebersamaan dan kekeluargaan ini tidak hanya pada pelaksanaan kegiatan saat ini, tapi akan terus berlanjut di hari-hari yang akan datang, sehingga tali silahturahmi antara keluarga besar Polres Tomohon akan terus terjaga", harap Kapolres.

"Banyak selamat kepada satuan / tim yang menjadi juara, dan bagi yang belum menjadi juara jangan berkecil hati, karena masih ada lagi kegiatan, baik yang sama ataupun kegiatan lainnya di hari-hari yang akan datang, yang akan diselenggarakan", pungkas Kapolres AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H., di dampingi Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba Kasat Intelkam Iptu Slamet  mengucapkan, "Terima kasih kepada seluruh Personil, Bhayangkari dan keluarga, yang sudah memeriahkan pelaksanaan pertandingan bola volly antar satker, yang hari ini memasuki partai final", ucapnya.

"Terima kasih juga kepada Pak Kapolres, Waka Polres, pengurus Bhayangkari cabang Tomohon, seluruh PJU dan Kapolsek serta rekan-rekan baik perwira, Brigadir dan PNS, yang sudah mendukung pelaksanaan pertandingan olah raga bola volly, sejak pembukaan sampai hari ini sudah memasuki partai final", ujar Iptu Slamet.

Kasat juga menjelaskan bahwa kegiatan pertandingan bola volly ini, diselenggarakan dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke - 77, dan pesertanya diikuti oleh Bagian, Satuan, Seksi, Polsek Sampai Polsubsektor jajaran Polres Tomohon, dan setiap tim terdiri dari tiga orang Personil Polri dan 3 orang Bhayangkari. (Red-CK)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba Volly Ball Antar SatKer Sukses Dihentak, Kapolres Colibrito Ajak Terus Jalin Silahturahmi

Terkini

Iklan CK