Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Pimpin Rakor Keasistenan Satu, Mandagi Ajak Laksanakan Sejumlah Program

CitaKawanua.com
Tuesday 21 February 2023, 19:54 WIB Last Updated 2023-03-27T10:39:34Z



Tomohon|||CitaKawanua.com- Pemerintah Kota Tomohon melalui Keasistenan 1, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), yang dilaksanakan bertempat di Cafe Vijerina Kumelembuai. Selasa, (21/2/2023).

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sektretaris Daerah ODS Mandagi, membuka sekaligus memimpin pelaksanaan rakor ini.

Dalam rakor ini, kepada instansi terkait, Mandagi mengingatkan untuk melaksanakan sejumlah program Habat, guna kelancaran jalannya Pemerintah Kota Tomohon dengan baik.

Diantaranya, Pengisian dan kelengkapan data-data di tiap tiap kantor termasuk PRODESKEL serta papan Profil  kelurahan, Kelengkapan dokumen Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang merupakan program prioritas Pemerintah Kota Tomohon, Pembahasan terkait penggunaan KTP dalam BPJS Cut-Off dan nonCut-Off, Pemanfaatan dan Penggunaan Media Sosial yang bersifat wajib bagi ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemerintah Kota Tomohon, Pengawasan mengenai Kekerasan pada Remaja, Pengelolaan Sampah Organik dan Bank Sampah, Pemeliharaan Lingkungan, Pengawasan terhadap Kekerasan seksual pada anak, Pembahasan tentang Program Paud Negeri, Evaluasi Kepegawaian Pemerintahan Kota Tomohon.

"Saya berharap instansi yang terkait agar dapat melaksanakan dan menjalankan program yang dibahas dalam rakor ini. Selain itu juga, diharapkan semua program dapat diketahui jelas oleh masyarakat." terang Mandagi.

Mandagi saat membuka rakor didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, Dr. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes., M.Si.

Selain itu hadir Staff Ahli Walikota Drg. Jean D'Arch Senduk - Karundeng yang juga merupakan Ketua TP-PKK Kota Tomohon menjadi Narasumber dalam rakor ini.

Tampak Hadir dalam Kegiatan ini, Sekertaris DPRD kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP, Para Camat dan Lurah sekota Tomohon. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Rakor Keasistenan Satu, Mandagi Ajak Laksanakan Sejumlah Program

Terkini

Iklan CK