Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Wenny Lumentut Ajak Pers dan Ormas Bersinergi Bersama Pemerintah

CitaKawanua.com
Friday 3 December 2021, 19:48 WIB Last Updated 2021-12-04T21:54:09Z


Tomohon|||CK- Kota Tomohon pada tahun 2021 ini telah dicanangkan sebagai kota toleransi di Indonesia oleh Wakil Presiden, karena berhasil mempraktekkan toleransi yang paling baik.


Hal itu dikatakan oleh Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE saat membuka kegiatan Penerangan dan Penyuluhan Hukum untuk meningkatkan Kesadaran Hukum Masyarakat Terhadap Pencegahan  dan Penanganan Konflik Sosial, yang dilakukan oleh Pemerintah Kota melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon, bertempat di Hotel Wise, Jumat (03/11).


Untuk itu Lumentut mengharapkan segenap komponen masyarakat termasuk para jurnalis dan ormas, untuk dapat mengambil peran aktif guna mendorong kehidupan yang sehat, aman, rukun dan damai di kota Tomohon yang kita cintai. 


"Semoga dengan dilakukannya kegiatan ini, sinergitas dalam memupuk toleransi serta menjaga serta melestarikan kerukunan antar umat beragama, di Kota Tomohon tercinta." ucap WL.


Untuk itu sangat diharapkan, para pewarta dan ormas di Kota Tomohon agar terus bersinergi, dalam memupuk toleransi dengan bersinergi bersama pemerintah Kota Tomohon.


Hadir dalam kegiatan sebagai narasumber yakni Kajari Tomohon Fien Ering SH MH dan Kaban Kesbangpol Ronny Lumowa. 


Selain itu dihadiri para wartawan biro Tomohon dan organisasi masyarakat (Ormas), dan jajaran, kegiatan ini dilakukan dengan protokol kesehatan covid-19 ketat dan swab antigen. (***)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wenny Lumentut Ajak Pers dan Ormas Bersinergi Bersama Pemerintah

Terkini

Iklan CK