Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Pemkot Tomohon Gelar Rakorev Tahun 2021

CitaKawanua.com
Saturday 23 January 2021, 00:57 WIB Last Updated 2021-01-25T15:00:42Z


TOMOHON|||CITAKAWANUA.COM- Mengawali tahun 2021, Pemerintah Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) perangkat Daerah, yang dilaksanakan bertempat di Mercure Hotel, Jumat (22/1).


Rapat Rakorev ini dihadiri oleh Wali Kota Jimmy F Eman SE AK (JFE) dan Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan (SAS), serta dipimpin oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Karwur MKes MSi diikuti oleh seluruh jajaran perangkat daerah.


Pada kesempatan itu, Walikota JFE menekankan sejumlah poin penting diantaranya bahwa Pemeriksaan akan diutamakan pada refocusing anggaran, Untuk menyusun LKPD 2020 seluruh SKPD harus solid, Menjelang mengakhiri kepemimpinan EMAS di tahun 2020 kita masih memiliki saldo sekitar 16 miliar, Pada pekan depan BPKP akan masuk diharapkan kepada kepala SKPD untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini guna konsultasi, Pemeriksaan BPK merupakan poin yang penting  diperhatikan serta menyiapkan berbagai dokumen. Sukseskan rangkaian HUT Kota Tomohon ke-18, Penanganan Covid-19 juga lebih ditingkatkan.


Sementara, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan juga mengingatkan, "Kami mengharapkan agar dapat meraih WTP ke-8 yang utama walaupun nantinya sudah bukan kepemimpinan bersama Walikota Tomohon saat ini." tutup Sompotan. (Red-CK)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkot Tomohon Gelar Rakorev Tahun 2021

Terkini

Iklan CK