Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Jeand'arc Karundeng Jawara di Cooking Class APEKSI 2024 Balikpapan

CitaKawanua.com
Monday 3 June 2024, 19:17 WIB Last Updated 2024-06-06T01:22:13Z
Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng Raih Jawara 2 serta menerima penghargaan dan sertifikat. (foto DP)


Balikpapan|||CK- Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng mengikuti kegiatan cooking class with Chef Firman MCI, dalam rangkaian acara Rakernas XVII APEKSI Tahun 2024, pada Selasa, 4 Juni 2024 di restoran kampung pasir, Kota Balikpapan.


Cooking class dibuka langsung oleh istri Ketua Apeksi  Rini Indriyani Eri Cahyadi didampingi Ketua TP PKK Kota Balikpapan Hj Nurlena Rahmad Mas”ud, SE.


Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’arc Karundeng yang tergabung di kelompok 5 bersama-sama dengan Ketua TP PKK Kota Sawahlunto Sumatera Barat, Ketua TPP Kota Madiun berhasil meraih jawara ke dua dan berhak menerima penghargaan dan sertifikat yang diserahkan oleh Ketua TP Kota Balikpapan Hj Nurlena Rahmad Mas”ud, SE.


Diketahui, lomba memasak olahan ikan Ngohyong Fish Roll dan Minuman  Creamy Loaded Mango.


Saat ditemui wartawan usai penyerahan hadiah lomba, Karundeng yang juga adalah Ketua Dekrasnada Kota Tomohon ini mengatakan kegiatan ini sangat excited  karena bisa saling mengenal satu dengan ibu-ibu dari kota yang lain.


“Pastinya kegiatan ini adalah moment untuk membangun hubungan kerjasama dalam melaksanakan sesuatu dan itu sangat membuat exciting," kata istri tercinta dari Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH.


Usai mendapat peringkat dua, Karundeng sangat senang, namun intinya adalah saling membangun hubungan dan kerjasama satu dengan yang lain sehingga apa yang menjadi harapan bisa terwujud kalau dikerjakan bersama-sama.


"Apresiasi kepada panitia pelaksana, karena kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat juga lebih meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan solidaritas dari istri istri walikota seluruh Indonesia, serta lebih memperkaya kuliner Nusantara." terang Karundeng. (Red**)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jeand'arc Karundeng Jawara di Cooking Class APEKSI 2024 Balikpapan

Terkini

Iklan CK