Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Kantongi 40 Ribu Dukungan, Bekal WL-MM 'Bertarung' di Pilwako Tomohon

CitaKawanua.com
Sunday 12 May 2024, 21:36 WIB Last Updated 2024-05-12T23:42:10Z

 

WL-MM Dihantar oleh Pendukung Saat ke KPU Tomohon 


Tomohon|||CK- Pasangan bakal calon Walikota Wenny Lumentut dan Michael Mait, yang maju lewat jalur independen pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, dukungannya kiat tak terbendung.


Pasalnya, dukungan tersebut terus mengalir deras, dari informasi yang diterima oleh wartawan media ini, ada sebanyak kurang lebih, 40 ribu KTP yang telah dikantongi oleh tim, bahkan dukungan makin bertambah hingga hari ini.


Adanya dukungan KTP sebanyak 40 ribu ini, dipastikan jadi bekal WL-MM untuk bertarung pada Pemilihan Walikota Tomohon (Pilwako) ini.



Menanggapi ini, Wenny Lumentut menyatakan, "Memang benar, yang kita masukkan ke KPU kemarin baru berjumlah 11.111, hanya mengikuti tanggal 11 Mei. 


Dilanjutkan mantan Wakil Walikota Tomohon ini, dukungan tersebut nantinya akan diverifikasi oleh KPU, dan kita telah menyiapkan untuk memasukkan dukungan tambahan jika diperlukan. Total jumlah KTP yang terkumpul saat ini sudah mencapai 40 ribuan," ungkap Wenny Lumentut.


Selain itu, Wenny Lumentut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tomohon yang telah mengawal perjalanannya hingga ke tahap pendaftaran di KPU.


Dukungan yang begitu besar dari masyarakat tentunya menjadi pendorong yang kuat bagi saya dan Penatua Michael Mait, dalam menghadapi proses Pilkada nanti.


Wenny Lumentut tidak hanya menyoroti dukungan yang mendukungnya, tetapi juga mengungkapkan imbauan bagi para pendukungnya untuk menjaga sikap yang positif terhadap semua calon kontestan politik. Ia menekankan pentingnya menjaga sikap yang santun dan tidak saling menjelekkan sesama calon kontestan politik.


Lebih lanjut, Wenny Lumentut juga menjelaskan bahwa meskipun memiliki perbedaan jalur politik dengan Walikota Tomohon saat ini, Caroll Senduk, hal tersebut tidak menciptakan masalah pribadi di antara mereka. 


Wenny Lumentut menegaskan bahwa niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Tomohon adalah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.


Dengan tegas Wenny Sampaikan, bahwa dirinya bersama Penatua Michael Mait, memiliki niat yang bulat untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Tomohon. 


Jika berhasil dipilih sebagai pasangan Walikota, mereka berkomitmen untuk bekerja sama dengan seluruh masyarakat dalam upaya memajukan kota menuju arah yang lebih baik.


Wenny Lumentut juga menegaskan bahwa pasangan ini memiliki rencana konkret untuk melakukan perbaikan dalam berbagai bidang, termasuk UMKM, pariwisata, olahraga, pendidikan, dan pembangunan. Mereka berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon.


"Sekali lagi, saya dan Pak Michael Mait ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa yang diberikan oleh masyarakat Kota Tomohon. Kehadiran dan dukungan mereka telah memberikan dorongan kuat bagi pendaftaran kami sebagai bakal calon Walikota Tomohon dari jalur independen," tutup Wenny Lumentut. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantongi 40 Ribu Dukungan, Bekal WL-MM 'Bertarung' di Pilwako Tomohon

Terkini

Iklan CK