Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

WeLove Line Dance Competition Sukses Dihentak, Ini Kata WL

CitaKawanua.com
Sunday 7 April 2024, 00:25 WIB Last Updated 2024-04-06T15:25:40Z
WL-MM Berfoto Bersama Peserta dan Juri, Usai Menyerahkan Hadiah serta Piagam. (Foto Ist)


Tomohon|||CK- WeLove Line Dance Competition se-Kota Tomohon, yang disponsori oleh Wenny Lumentut (WL) bertempat di Terung Kabasaran Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (06/04/24), sukses di hentak.

WeLove Line Dance Competition se-Kota Tomohon ini disambut antusias dari ribuan warga kota Tomohon yang menyaksikan.

Dari puluhan peserta yang ikut, tiga jawara yang berhasil keluar sebagai juara WeLove Line Dance Competition se-Kota Tomohon, mereka diantaranya, SAVAGE A (juara 1), All Out Tomohon (juara 2), Taza Taza Rhytmic (juara 3).

Sebelumnya, WeLove Line Dance Competition se-Kota Tomohon, dibuka langsung oleh Wakil Walikota periode 2021-2024 Wenny Lumentut, SE. Dan didoakan oleh Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt. Michael Mait, S.Kom (MM).

WL menjelaskan, kegiatan ini guna sebagai ajang mempererat persaudaraan, persatuan dan kebugaran jasmani, 

Selain itu menurut WL bahwa event ini diadakan hanya semata-mata sebagai bentuk sukacita atas telah dirayakannya hari raya Paskah pada beberapa waktu lalu.

"Mari lakukan dengan baik, kita tunjukkan integritas diri dalam meningkatkan olahraga line dance di Kota Tomohon." terang WL.

Ia mengakui, dalam mendukung kaum milenial di Kota Tomohon, kedepan kami akan melakukan kegiatan seperti ini untuk peningkatan SDM.

Mantan Wali Kota Tomohon itu pun juga menyampaikan, sangat berterima kasih kepada seluruh peserta, tetap menjaga integritas dan sportivitas.

"Banyak selamat dan selamat berlomba, kiranya Tuhan Yesus Kristus akan memberkati dan menyertai kita semua," tandas Wenny Lumentut.

Menariknya peserta yang lain juga mendapatkan uang tunai dan Tropi dari Wenny Lumentut, SE. Bahkan seluruh peserta mendapatkan tambahan berupa hadiah uang tunai dari Bapak Wenny dan Michael.

"Saya lihat masyarakat dan peserta begitu antusias, untuk itu, maka pada Bulan Agustus 2024 ini, WL-MM kembali bakal menggelar Line Dance seperti ini." ujar WL.

Sementara itu, yang dipercayakan oleh Panitia diantaranya Ketua Diane Senduk, Wakil Ketua Merry Sampul, Sekretaris Mercy Lala, dan Bendahara Christy Mait mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan masyarakat Tomohon yang hadir.

Berikut total hadiah Lomba:

Juara 1: Rp. 5.000.000 + Trophy
Juara 2: Rp. 3.000.000 + Trophy
Juara 3: Rp. 2.000.000 + Trophy
The Best Costum: Rp. 1.000.000
Juara Harapan I dan 11: Uang tunai.

(MiRa) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WeLove Line Dance Competition Sukses Dihentak, Ini Kata WL

Terkini

Iklan CK