Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

(Video) Momen 'Papa Ani' WL Bersalam Sapa Dengan Steven Waworuntu, Terlihat Akrab

CitaKawanua.com
Monday 1 April 2024, 21:03 WIB Last Updated 2024-04-01T12:13:14Z


Tomohon|||CK- Saat Wenny Lumentut (WL) melayat di rumah duka Keluarga Liow-Wenur, atas berpulangnya almarhumah Cornelia Corry Runtuwene, Ibunda Senator Ir. Stefanus BAN Liow, MAP dan Ir. Miky JL Wenur, MAP.

Dari tangkapan kamera wartawan citakawanua.com, suasana akrab terjalin dengan keluarga yang berduka, namun juga para pekabung duka yang hadir, banyak yang bersalam salam sapa dengan WL, bahkan ada juga pejabat yang terlihat akrab, salah satunya Steven Waworuntu.

Setelah ditanya oleh wartawan media ini kepada 'Papa Ani' panggilan akrabnya, ia menjawab. "Saya dekat dengan siapa saja, dengan semua kalangan masyarakat, baik itu anak-anak bahkan orang tua." singkat Wakil Walikota Kota Tomohon Periode 2021-2024.

Kemudian setelah ditanggapi terkait kedekatannya dengan pejabat di Pemerintahan kota Tomohon, WL mengungkapkan, sejumlah pejabat di Pemerintahan kota Tomohon saat ini masih dekat dengan saya, termasuk Steven Waworuntu yang saat ini masih dipercayakan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk sebagai Sekretaris DPRD Kota Tomohon.

"Saat bersalaman kita terlihat akrab, saya tau Steven Waworuntu itu kerjanya bagus, kan ia alumni IPDN terbaik dari Sulut." aku WL yang diketahui berpasangan Pnt. Michael Mait, untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Tomohon, melalui jalur Independen pada 27 November 2024 mendatang.

Menanggapi hal ini, melalui pesan WhatsApp-nya di nomor +62 823-1811-****, Steven Waworuntu menjawabnya singkat, "Mantan pimpinan katu" ujar dia.

(MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • (Video) Momen 'Papa Ani' WL Bersalam Sapa Dengan Steven Waworuntu, Terlihat Akrab

Terkini

Iklan CK