Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Pilkada 2024, ToPan Dukung WL-MM, Ini Alasannya

CitaKawanua.com
Thursday 4 April 2024, 19:06 WIB Last Updated 2024-04-06T03:11:19Z


Tomohon|||CK- Tommy Pangemanan (ToPan), Tokoh masyarakat Tomohon  mendukung Wenny Lumentut (WL) dan Pnt Michael Mait (MM) sebagai Pasangan Calon Walikota Tomohon 2024.


Adapun alasan kenapa dirinya mendukung pasangan bakal calon Walikota ini, karena menurutnya pasangan WL-MM adalah 2 (dua) figur yang layak didukung sebagai pasangan Walikota Tomohon. 


Tomny Pangemanan menilai bahwa keduanya memiliki karakteristik yang membuat mereka cocok untuk memimpin Kota Tomohon.


Pangemanan mengatakan bahwa meskipun Wenny Lumentut beragama Kristen Katolik, namun dirinya dikenal luas dan sangat dekat di kalangan beragama lainnya. 


"Selain itu, ia juga dikenal sebagai sosok yang berjiwa sosial, merakyat dan tidak sombong.


Sementara itu, Penatua (Pnt) Maykel Mait, yang merupakan seorang tokoh gereja yang berjiwa melayani dan menjabat sebagai Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM, juga dinilai memiliki sifat yang sangat melayani.


Duet Wenny Lumentut dan Pnt Michael Mait (WL-MM) dinilai sangat tepat karena menggabungkan harmoni antara Katolik dan GMIM, "ucap Pangemanan.


Apa lagi, Wenny Lumentut dianggap sebagai figur yang matang dan berpengalaman, sementara Pnt Michael Mait merupakan sosok milenial yang penuh semangat dalam melayani.


Pangemanan juga menekankan bahwa kolaborasi antara keduanya dapat membawa pengalaman dan semangat baru dalam kepemimpinan Kota Tomohon. Dengan demikian, dukungan terhadap pasangan WL-MM diharapkan dapat memperkuat visi untuk kemajuan Kota Tomohon di masa mendatang," ujar Pangemanan. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pilkada 2024, ToPan Dukung WL-MM, Ini Alasannya

Terkini

Iklan CK