Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Gelar Rapat Koordinasi, Polres Tomohon Siap 'Amankan' Nataru

CitaKawanua.com
Wednesday 20 December 2023, 18:31 WIB Last Updated 2023-12-20T09:37:39Z


CITAKAWANUA.COM- Dalam rangka menyambut Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru), Polres Tomohon menggelar Rapat Koordinasi kesiapan pengamanan yang dilaksanakan bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tomohon, Rabu 20 Desember 2023.

Pada sambutannya Kapolres Tomohon AKBP Lerry R. Tutu SIK MM mengakui tujuan kegiatan hari ini untuk saling sharing dan memberikan informasi terkait kesiapan masing-masing instansi baik TNI, Polri dan Pemerintah dan stakeholder lainnya dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru, khususnya kesiapan pengamanan yang akan dilakukan mengantisipasi kegiatan masyarakat.

"Kita harus pahami bersama kegiatan pengamanan Natal dan Tahun baru tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pelaksanaannya bersamaan dengan kegiatan kampanye pemilu tahun 2024, tentunya situasi ini membutuhkan perhatian ekstra dari semua pihak, sehingga pelaksanaan bisa berjalan aman dan lancar." terang Kapolres Lerry.

Sambung, Kapolres Lerry, dalam menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap aman, Polres Tomohon memberikan batasan waktu bagi masyarakat yang akan melaksanakan acara syukur  sampai dengan jam 22.00 wita atau jam 10 malam, dan kiranya ini mendapat dukungan dari semua pihak.

"Kami berharap dukungan semua pihak, untuk sama-sama menjaga sitkamtibmas yang ada, sehingga pelaksanaan Nataru di wilayah Hukum Polres Tomohon dapat berjalan aman, lancar, kondusif dan damai." harap Kapolres Tomohon.

Diketahui, Besok Rabu (21/12) jajaran Polres Tomohon akan melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka melihat kesiapan, baik Personel dan sarana prasaran yang akan digunakan dalam pengamanan menghadapi Natal dan Tahun baru.

Perlu diketahui juga, akan ada beberapa titik pos, yang akan didirikan oleh Polres Tomohon, baik di Kota Tomohon, Sonder dan Tombariri, dan untuk pengaturannya akan dilaksanakan oleh Bag Ops.

Hadir dalam pelaksanaan rapat yakni Forkompinda Kota Tomohon, Unsur TNI, Jajaran pemerintahan Kota Tomohon, PD Pasar, Jasa raharja dan PJU Polres Tomohon. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Rapat Koordinasi, Polres Tomohon Siap 'Amankan' Nataru

Terkini

Iklan CK